Newsletter Mikrotik Bulan November 2016


Mikrotik.com telah merilis newsletter Mikrotik bulan November 2016. Ya, bila ketika ini berarti bulan kemarin dirilisnya.  Ada apa dan apa yang gres dari Newsletter kali ini? Mari bahas sedikit dan untuk lengkapnya sanggup diunduh di website resmi Mikrotik.

Ada perangkat gres yang dikenalkan oleh Mikrotik yaitu RouterBoard hEX. Pada hEX tersebut yaitu revisi 3 (hEX rev3) yang mana pada perangkat tersebut sudah terdapat lima port gigabit. Selain itu, juga terdapat port USB 2.0, perbaikan performa, slot MicroSD, dan lain masih banyak lagi.

Pada perangkat RouterBoard hEX rev3 juga sudah ready Dude Server. Jika teman - teman belum tahu apa itu Dude Server, sanggup cari referensinya diinternet atau nanti coba buat artikelnya di blog ini. Perangkat RouterBoard hEX juga ada yang tersedia PoE dan lebih kerennya lagi ada port SFP untuk Fiber Optik.

Pada Newsletter Mikrotik bulan November 2016 juga menampilkan jadwal MUM. Jadwalnya ada MUM yang berlokasi di London, Amsterdam, dan lainnya. Jika teman - teman ingin membaca lebih lengkapnya sanggup kunjungi website resmi Mikrotik.

Comments