Tips Menambah Package Di Mikrotik Routeros

Pada bahasan kali ini yakni tips menambah Package di Mikrotik RouterOS. Versi dari Mikrotiknya yakni versi 6.37.3 yang mana dikala ini yakni versi terbaru. Yang dimaksud menambahkan Package di Mikrotik disini yakni menambahkan aplikasi di Mikrotik.
Seumpama Secara default di perangkat Mikrotik yang dipakai belum terpasang atau terinstall IPv6 dan kita membutuhkan IPv6 untuk konfigurasi.

Jika kita hanya menginstall system RouterOS saja maka secara default tidak terpasang beberapa package pendukung. Package pendukung yang dimaksud menyerupai PPP, Hotspot, IPv6, DHCP Server, dan lain masih banyak lagi.Nah, agat fitur atau package yang belum terpasang tersebut sanggup dipakai maka harus dipasang atau di install terlebih dahulu. Kaprikornus seumpama diperangkat Mikrotik yang akan kita gunakan tidak ada package yang diharapkan tidak perlu khawatir, di Mikrotik.com telah menyediakan package tersebut.

Agar Package tersebut sanggup terpasang atau terinstall ada hal yang perlu diperhatikan yaitu versi dari Mikrotik RouterOS dan package-nya. Jika kita ingin menginstall Package harus sesuai dengan versi Mikrotik RouterOS, alasannya yakni bila tidak maka tidak akan terpasang package tersebut. Kaprikornus misalkan Mikrotik RouterOSnya memakai versi 6.37.3 maka package yang ingin dipasang harus versi 6.37.3 juga. Package tersebut telah disediakan dan sanggup di unduh di mikrotik.com

Comments