Update Mikrotik Routeros Versi 6.42.3

Mikrotik telah merilis update gres lagi dari versi current yaitu Mikrotik routeros versi 6.42.3. Didalam update kali ini tidak banyak menunjukkan pembaharuan atau berbaikan. Hanya ada beberapa perbaikan saja pada fitur LTE dan wireless. Seperti apa lengkapnya?


Update Mikrotik routeros versi 6.42.3 menunjukkan perbaikan dan improvisasi pada LTE dan wireless. Pada fitur LTE ada perbaikan pada otomatis grup band LTE yang di pilih untuk R11e-LTE. Ada lagikah?? nampaknya hanya itu saja. update lainnya yaitu improvisasi pada wireless. pada wireless di sisi client ada improvisasi mendeteksi "Channel-Width".

Selain itu ada improvisasi pada performa Nv2 PtMP dan menambahkan kestabilan pada hAP ac^2 can cAP ac. Makara nampaknya update kali ini tidak terlalu banyak menunjukkan hal gres atau perbaikan bug.

Teman - teman dapat melaksanakan update pribadi bila dirasa perlu untuk melaksanakan update. Biasanya kalau wireless ini lebih bekerjasama dengan perangkat outdoor yang mana update mikrotik routeros versi 6.42.3 dapat meningkatkan performa link wireless.

Comments