Seperti Inilah Tampilan Utama Routeros Mikrotik 6.37.1


Tampilan Utama RouterOS Mikrotik 6.37.1 tidak jauh dari versi 6 yang sebelumnya. Nah, ini hanya untuk teman - teman saja yang belum pernah mencoba atau memakai Mikrotik versi 6 terutama 6.37.1. Nah, menyerupai apakah tampilannya?? Ya, nampak menyerupai pada gambar diatas.


Jika memakai winbox versi terbaru ketika ini ( versi 3.7 ) nampaknya akan memperlihatkan pengalaman yang lebih maksimal. Karena sepengalaman saya, ketika memakai winbox yang versi usang nampak ada beberapa opsi atau pengaturan yang tidak muncul. Dan pastinya bila memakai winbox versi terbaru dan memakai Mikrotik RouterOS terbaru jua sanggup memperlihatkan pengalaman penggunaan yang lebih baik.

Pada tamipan diatas yang mana login Mikrotik RouterOS 6.37.1 dengan memakai winbox 3.7 nampak muncul tiga hidangan berjajar horizontal yakni Session, Settings, Dashboard.

Dari hidangan - hidangan yang berjajar secara vertikal nampak terdapat icon yang merupahan indikasi dari setiap menu. Seperti pada hidangan interface. Disisi sebelahnya terdapat icon gambar interface. Dan masih banyak lagi teladan lainnya.

Nah, bagi teman - teman yang ingin melihat lebih jauh lagi menyerupai apa Mikrotik RouterOS 6.37.1 tersebut sanggup mencoba sendiri. Bisa memakai virtualbox untuk virtualisasi atau sanggup juga memakai device RouterBoard Mikrotik secara langsung.

Comments